Inilah Bhabinkamtibmas, Kades Bersama Perangkatnya Gali Potensi Desa Tabo-Tabo

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Reski, F. Bhabinkamtibmas Desa Tabo-Tabo Kecamatan Bungoro, bersama Kepala Desa,  dan perangkatnya, bersatu dalam melahirkan produk-produk unggulan  Desa Tabo-Tabo, diantaranya Gula semu yang dibuat dari gula merah, kinipun siap dipasarkan.

Reski, F, yang ditemui dikantor Desa Tabo-Tabo Kamis (24/5) mengatakan bahwa, memang kami bersama pak Desa, serta kepala dusun, senantiasa membangun kebersamaan dalam menggali potensi-potensi yang ada, dengan melibatkan dinas terkait, membina masyarakat untuk ekonomi kerakyatan.

“Sudah ada beberapa kelompok kerajinan yang dibina bersama,dari Dinas terkait, untuk menggali potensi unggulan didesa Tabo-Tabo” ujarnya.

Reski. F. yang ditugaskan ditiga Desa, sebagai Bhabinkamtibmas yakni desa Mangilu, Tabo-Tabo dan Desa Biringere masing-masing berada diwilayah Kecamatan Bungoro, mengungkapkan dengan rasa senang selalu berada ditengah-tengah masyarakat, disamping memantau selalu pengamanan, juga ikut serta melakukan penyuluhan dalam pengembangan potensi desa yang ada, demi untuk membuka  lapangan kerja buat masyarakat kita. (Herman Djide) 

Berita Terbaru

Index Berita